Benarkah Yesus bangkit pada hari yang ketiga atau 3 hari 3 malam ?





Yesus dikatakan bangkit pada hari yang ketiga atau 3 hari 3 malam Ia berada dalam kuburan. Jika Ia mati hari Jumat dan bangkit pada hari Minggu pagi-pagi maka itu belum 3 hari.
Untuk pas 3 hari di dalam kuburan maka Dia harus mati hari Rabu.

Lantas bagaimana cara para theolog menghitungnya dengan mengatakan yesus bangkit pada hari ketiga setelah kematiannya....?

Silahkan ditanggapi atau dijawab pertanyaan diatas, dengan Aturan :
No Out Of Topic, No Hujat, No Spam
Konsekuensi Pelanggaran = Banned


Bagi yang mau mengikuti diskusinya, silahkan Klik Disini

Komentar

  1. yah sok tau lagi Yesus bangkit pada hari ketiga setelah wafat gak usah ngurusin agama orang lain urus aja agama lu sendiri pasti islam punya kesalahan walaupun gw gk tau tapi gw mau nanya

    1. tau gak wajahnya nabinya kamu?

    BalasHapus
    Balasan
    1. sebenarnya wajah nabi itu jelas di gambarkan tapi kami tidak maw mewujudkanya dalam bentuk gambar yng jelas karena akan ada banyak kemungkinan kemusyrikan atau pemujaan yng berlebihan terhadapanya.. padahal kami cuma menitik beratkan bahwa Tuhan itu satu dan hanya ALLAH SWT yang patut di puji dan di sembah...keyakinan dan kepercayaan itu dalam hati ga perlu liat dulu... ada dalam surat kami bahwa ALLAH SWT itu lebih mulia dan dia maha tinggi dari mahluknya... satu pertanyaan untuk kamu... apakah kamu yakin penyaliban itu ada dan bukan karangan orng roma agar mereka dianggap berkuasa???? apakah adil menurutmu Tuhan mengorbankan ANAK yng sangat di cintainya untuk menebus dosa manusia lain???? cinta macam apa itu???? dosa itu tergantung dan di pikul masing2... klau kamu setuju.. berarti ga usah ada aturan dong... buat dosa aja trus kan ada jaminan masuk surga... bukankah itu tdak masuk akal...aneh?????

      Hapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Perpuluhan Adalah Ajaran Sesat Kristen

Oral Sex in Accordance with God's Will

" SESAMA KRISTEN SALING MEMBANTAI "